Terpujilah wahai engkau ibu bapak guru
Namamu akan selalu hidup dalam sanubariku
Semua baktimu akan kuukir di dalam hatiku
Sebagai prasasti terima kasihku
Tuk pengabdianmu

Engkau sabagai pelita dalam kegelapan
Engkau laksana embun penyejuk dalam kehausan
Engkau patriot pahlawan bangsa
Tanpa tanda jasa


lirik lagu di atas,megingatkan ku,saat aku masih duduk di bangku smp,tepatnya di smp ar-rahmat bojonegoro.
masih ingat di benak ku akan guru-guru ku waktu itu,aku temukan barbagai sifat dari guru-guru ku itu,mulai dari tegas,keras,humoris,bahkan kalem atau pendiam.
semua sifat-sifat itulah yang sekarang tahu akan arti hidup,arti semuanya,sehingga aku pernah merasakan pahit manisnya sebuah kehidupan.
mulai aku di tempeleng,gara-gara nakalnya minta ampun,rambut ku di petal,gara-gara panjang,banyak cerita yang terukir di masa aku smp dan itu adalah cerita pahitku bersama guruku.
cerita manisku,ketika aku dan teman-teman yang lain,membawa tim futsal ar-rahmat berlaga sampai di babak 16 besar.meskipun sampai 16 besar saja,aku sangat bangga bisa membuat guru-guruku tersenyum,karena itu adalh perdana bagi ar-rahmat mengikuti event non-akademis.


"jangan lupa dengan sholat mu,dan kehidupan mu di luar,jangan sampai kau terbelenggu dengan keindahan hidup di luar".
itu adalah salah satu kata-kata yang akan ku ingat ketika aku harus hidup di luar,ketika aku sudah lulus smp,dan sekarang ini,masih aku ingat kata-kata itu dan tak kan aku lupa kata-kata itu.


ku ingat ketika aku klas IX,motivasi-motivasi yang mereka berikan kepadaku dan teman-teman,membuatku dan teman-teman sukses dalam menjalankan UAN pada saat itu.
tak lupa semua bimbingan yang diberikan mereka,akan ku ingat jasa-jasa mereka sampai nanti.
terima kasih wahai guruku,akan ku kenang semua jasa-jasamu selama ini.


SELAMAT HARI GURU...!!!

0 komentar:

Posting Komentar

kyok opo seh aku ki..??g

About this blog

Dunia pikiran dan unek-unek seorang remaja kelas 2 sma,yang dituangkan kedalam sebuah tinta dunia maya ini.